• Ahmad Syah - Amril Mukminin Segera Bahas Transisi

    Reporter: Andreas Setiawan
    Published: 08 February, 2016
    A- A+
    BENGKALIS, BENGKALIS - Guna membahas berbagai persoalan terkait pergantian pucuk kepemimpinan tersebut, pada Selasa malam (9/2) mendatang, Pj Bupati Bengkalis akan menggelar pertemuan resmi pertama dengan Amril dan Muhammad.

     http://www.riau.news/search/label/Berita%20Bengkalis
    Berdasarkan informasi yang berhasil dirangkum, pertemuan yang juga akan diikuti seluruh Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) tersebut, bakal digelar di kediaman resmi Bupati Bengkalis, Wisma Daerah Sri Mahkota, Jalan Antara Bengkalis.

    Ketika dikonfirmasi, Ahmad Syah membenarkan hal itu. Menurut Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Masyarakat Pemerintah Provinsi Riau ini, pertemuan tersebut sebagai salah satu langkah persiapan transisi pemerintahan yang akan dilaksanakan pada 17 Februari mendatang.

    “Termasuk membicarakan berbagai kebijakan serta program Pemerintah Kabupaten Bengkalis yang tengah berjalan saat ini. Termasuk Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Bengkalis tahun 2016,” jelasnya, Ahad (7/2).

    Ahmad Syah juga membenarkan jika seluruh Kepala SKPD akan diikutsertakan dalam pertemuan itu dimana kehadiran mereka tidak bisa diwakilkan. Selain untuk silaturahim, tujuannya agar mereka dapat mendengar langsung program pembangunan dari Amril dan Muhammad.

    Dia juga membenarkan jika dalam pertemuan itu Amril dan Muhammad akan diberi kesempatan untuk menyampaikan pandangan dan pemikirannya tentang program pembangunan Bengkalis ke depan sebagaimana visi dan misi mereka.

    “Sekaligus, menyampaikan hal-hal yang ingin keduanya ketahui dari Kepala SKPD, khususnya yang berkaitan dengan agenda pemerintahan dan pembangunan  yang sedang berlangsung. Makanya Kepala SKPD kami ikutsertakan dan tidak bisa diwakilkan,” ujarnya.

    Ahmad Syah berharap, pertemuan yang akan digelar Selasa malam tersebut dapat menjadi tradisi yang baik dalam prosesi pergantian kepemimpinan bagi masyarakat, dan memberikan makna bagi pemerintahan di kabupaten berjuluk Negeri Junjungan ini.

    “Melalui pertemuan yang akan digelar tersebut, kami harapkan kesinambungan pemerintahan betul-betul bisa berjalan dengan baik dan ke depan dapat menjadi tradisi baru di daerah ini apabila terjadi suksesi kepemimpinan,” harapnya.(adv)


  • Comment On This Post