• Disdik Pekanbaru Akan Buka Call Center Aduan Pungli di Sekolah

    Reporter: Andreas Setiawan
    Published: 08 February, 2016
    A- A+
    PEKANBARU, SAIL - Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Pekanbaru akan membuka layanan call center kapada masyarakat. Hal itu bertujuan untuk mengantisipasi terjadinya (pungutan liar) pungli di sekolah-sekolah dan memberikan informasi kepada masyarakat. 

     http://www.riau.news/search/label/Berita%20Pekanbaru
    "Ya, prioritas utama kita adalah pada pelayanan publik. Maka dari itu kebijakan yang saya ambil usai dilantik yaitu akan membuka layanan call center. Itu akan berguna untuk informasi dunia pendidikan serta tarkait dengan Pungutan Liar (pungli) ," terang Kadisdik, Abdul‎ Jamal kepada awak media, Rabu (3/02/2016).

    Selain itu, pihaknya juga akan menyediakan tempat layanan langsung kepada masyarakat, sehingga setiap masyarakat yang datang ke kantor Disdik Pekanbaru dapat dilayani. 

    "Akan disediakan ruangan khusus untuk memberikan pelayanan pada masyarakat," paparnya. Kemudian, dirinya juga akan fokus untuk mempersiapkan pelaksanaan UN (Ujian Nasional) di Pekanbaru, pasalnya ada beberapa sekolah yang akan melakukan UN dengan menggunakan CBT dan sistem manual.

    "Ini juga akan kita persiapkan sehingga UN di Pekanbaru bisa berjalan dengan lancar," singkatnya.(rit)
  • Comment On This Post