• Tak Miliki Izin Lingkungan, UD Andalas Dilaporkan Masyarakat ke BLH Bengkalis

    Reporter: Andreas Setiawan
    Published: 08 February, 2016
    A- A+
    BENGKALIS, BENGKALIS - Badan Lingkungan Hidup (BLH) Kabupaten Bengkalis melakukan peninjauan lapangan ke UD Andalas Karya yang bergerak dibidang penjualan material pasir dan tanah terletak di daerah Kelapapati Laut. 

    http://www.riau.news/
    Peninjauan dilakukan terkait adanya laporan masyaralat ke BLH bahwa UD tersebut melanggar ketentuan serta tak memiliki izin lingkungan.

    “Kemarin kita mendapat laporan terkait UD tersebut dari masyarakat, UD Andalas Karya disinyalir tidak memiliki Izin lingkungan dan melakukan pelanggaran ketentuan pengelolan lingkungan,” kata Sekretaris BLH Bengkalis, Agusrizal kepada wartawan, Jumat (5/1/2016).

    Dikatakannya, atas laporan masyarakat tersebut pihak BLH hari ini turun ke lapangan untuk menlakukan pengecekan dan memastikan kebenaran laporan masyarakat tersebut. 

    Dalam kegiatan pemantauan ini BLH menurunkan tim, diantaranya bidang pengawasan, bidang pemantauan dan pemulihan, serata bidang analisis dampak lingkungan BLH Bengkalis.

    “Tim yang kita turunkan hari ini akan menganalisis kegiatan UD Andalas Karya sudah melakukan kegiatan usaha sesuai dengan perizinan lingkungan serta mengecek kelengkapan perizinan yang mereka miliki,” terang Sekretaris BLH.(jon)
  • Comment On This Post