• Terima SK Mendagri, Bupati Dan Wabup Terpilih Rohul Dilantik 12 Maret

    Reporter: Andreas Setiawan
    Published: 18 February, 2016
    A- A+
    ROKAN HULU, PASIR PENGARAIAN - Kendati namanya tidak masuk dalam bupati terpilih yang dilantik Plt gubernur Riau kemarin, Suparman, Bupati Rokan Hulu atau Rohul terpilih sebut, pelantikan dirinya dengan Sukiman sebagai bupati dan wakil bupati Rohul akan dilaksanakan tanggal 12 Maret 2016. 

    http://www.riau.news/
    "SK pengangakatan sudah ada, tinggal menunggu jadwal. Kemungkinan pelantikan tanggal 12 Maret mendatang atau satu bulan sebelum masa jabatan bupati Rohul (Achmad, red) saat ini berakhir," kata Suparman kepada riauterkinicom, Kamis (18/02/16). 

    Mantan ketua DPRD Riau ini menjelaskan, jabatan bupati Rohul saat ini akan berakhir pada tanggal 13 April 2016. Meskipun tidak akan menjabat lagi, bupati Rohul saat ini diharapkannya bisa bersama untuk membangun Rohul lebih baik ke depannya. 

    "Pak Achmad tu sudah menjadi tokoh di Rohul, sumbangsih pemikirannya sangat kita perlukan demi membangun Rohul lebih baik ke depannya. Membangun Rohul itu butuh kerjasama semua pihak, kami tidak mungkin bisa membangun tanpa adanya kerjasama dari semua pihak," ungkapnya. 

    Saat pelantikan dirinya nanti, tidak ada persiapan khusus yang disiapkan dirinya, termasuk memobilisasi massa dalam jumlah yang banyak. Meskipun demikian, ia tidak akan melarang jika ada masyarakat yang ingin melihat lagsung dirinya dilantik. 

    "Bagi kita, menjalankan apa yang sudah dijanjkan saat kampanye kemarin, itu yang menjadi tugas utama yang akan direalisasikan. Membuat program kerja yang bersentuhan dengan masyarakat langsung," tutup politisi Golkar ini.(jim)
  • Comment On This Post