• Dalam Proses Lelang, Gedung Baru Polda Riau Terancam Gagal Dibangun Tahun Ini

    Reporter: Portal Berita Riau
    Published: 14 February, 2018
    A- A+
    RIAU, PEKANBARU - Gedung baru Polda Riau terancam gagal dibangun tahun ini. Pasalnya, hingga saat ini, Dinas PUPR masih dalam proses pelelangan.

    Wakil Ketua DPRD Riau, Noviwaldy Jusman mengatakan kalau pembangunan fisik gedung baru Polda ini tidak segera dilakukan, maka anggarannya akan kembali lagi.

    "Pendanaan pembangunannya kan tahun tunggal. Jadi, kalau tidak segera diselesaikan, maka akan gagal,"terang pria yang akrab dipanggil Dedet ini, Rabu (14/2/2018).

    Atas dasar itu, lanjut Dedet, jika proses tender tidak segera diselesaikan, maka pembangunan fisiknya tidak akan terealisasi dalam waktu dekat.

    "Karenanya, melalui komisi terkait, kita mendesak Dinas PUPR Riau agar segera menyelesaikan tender (pembangunan gedung baru Polda) ini," tambahnya.

    Sebelumnya, Kepala Dinas PUPR Riau, Dadang Eko Purwanto menjanjikan pembangunan gedung Polda tersebut akan dimulai pada awal tahun ini. Dadang menjelaskan untuk pembangunan gedung Polda Riau APBD 2018 sudah menyediakan dana sebanyak Rp 170 miliar.(dow)
  • Comment On This Post