• Terbukti Berhasil Bangun Inhil, Alasan Syamsuddin Mau Jadi Wakil Wardan

    Reporter: Portal Berita Riau
    Published: 21 February, 2018
    A- A+
    INDRAGIRI HILIR, TEMBILAHAN - Tiga kali mencalonkan diri menjadi Bupati Indragiri Hilir, akhirnya H Syamsudin Uti dengan ikhlas mau turun menjadi Calon Wakil Bupati Indragiri Hilir untuk mendukung penuh H Muhammad Wardan. Lalu apa alasan lelaki yang terkenal sebagai pengusaha sukses ini rela turun kasta hanya untuk mendampingi HM Wardan

    "Lima belas tahun saya berjalan keliling Inhil ke seluruh pelosok desa dan dusun. Saya berjalan mau melihat. Mengapa saya mau menjadi wakil Pak Wardan, karena dia telah berbuat untuk Inhil," tegas pria yang juga merupakan tokoh Kerukunan Keluarga Banjar Riau Kepri, Selasa (21/2/18). 

    Di masa kepemimpinan HM Wardan, paparnya, banyak kemajuan yang dialami kabupaten bertajuk Negeri Hamparan Kelapa Dunia itu. Khususnya infrastruktur, katanya, kini banyak yang sudah bagus dibangun pada masa kepemimpinan HM Wardan

    "Memang masih banyak yang belum mendapat sentuhan pembangunan. Tetapi kita janganlah bohongi diri, lihatlah begitu banyak pembangunan yang sudah dilaksanakan. Jalan-jalan sudah banyak yang bagus, jembatan begitu juga. Untuk itulah, bagi meneruskan pembangunan yang masih tersisa saya ingin menjadi bagiannya," imbuh pria yang akrab disapa SU tersebut. 

    Hebatnya lagi, sambung SU, pembangunan yang dilaksanakan di masa kepemimpinan HM Wardan tidak pilih kasih. Dari Utara hingga Selatan Inhil, sentuhan pembangunan dapat dilihat nyata. 

    "Inilah pemimpin sejati. Dia akan melihat seluruh negeri secara adil. Kita lihat secara bersama Pak Wardan membangun secara merata. Apalagi melalui DMIJ, tampak anggaran diturunkannya merata hingga ke seluruh desa," jelas SU. 

    Untuk itulah, diakui oleh SU dirinya sekarang siap untuk bekerja bersama HM Wardan. Mewujudkan Inhil lebih maju, bermarwah dan bermartabat. 

    "Saya ingin bekerja bersama Pak Wardan wujudkan Inhil lebih maju lagi. Saya siap berbagi tugas. Beri saya kerja itu, saya siap melaksanakannya," pungkas SU.(dow)
  • Comment On This Post