• Suhardiman : Sejak Datang Sampai Pulang, Tak Satupun Nasabah Datang ke BRK Jakarta

    Reporter: Portal Berita Riau
    Published: 10 March, 2018
    A- A+
    RIAU, PEKANBARU - Selama melakukan kunjungan kerja ke kantor Bank Riau Kepri (BRK) Jakarta pada hari Jumat (9/3), Komisi III DPRD Riau mengeluarkan rasa kekecewaan yang besar.

    Bank Riau Kepri Cabang Jakarta
    Dimana ketika BRK Cabang Jakarta ini mulai membuka pelayanannya pukul 08.00 wib sampai jelang istirahat siang tidak ada satupun orang yang datang.

    "sampai jam 11.30 wib, kita disitu tak ada satupun Nasabah yang datang", terang Suhardiman Amby sekretaris Komisi III DPRD Riau. Sabtu (10/3)

    PT Bank Riau Kepri (BRK) meresmikan kantor cabang Jakarta adalah sebagai langkah ekspansi untuk memperluas pengumpulan dana pihak ketiga (DPK) dari nasabah. Hal tersebut diutarakan langsung oleh Direktur Utama Bank Riau Kepri, Irvandi Gustari pada saat peresmian kantor cabang tersebut pada April 2017 lalu.

    Menanggapi hal tersebut, awak media coba mengonfirmasi langsung kepada Pimpinan Cabang BRK Cabang Jakarta, M Jazuli.(10/3)

    M. Jazuli,"yah, kan masyarakat Jakarta ga mungkin datang rame antri. Mereka kan sudah pake Internet Banking, Mobile Banking sudah digital lah. Ga mungkin lah ngantri kayak di Rokan Hulu", pungkasnya.(gsp)
  • Comment On This Post